Kamis, 06 Januari 2011

Fakta tentang Vaksin Polio

Sumber :

http://www.americanchronicle.com/articles/view/56729

Saya terjemahkan artikelnya:

Polio Disebabkan oleh Pestisida, bukan VIRUS

Rima E. Laibow, MD

Medical Director Natural Solutions Foundation

www.HealthFreedomUSA.org


Tulsan ini akan menyampaikan hal yang sangat provokatif, yaitu artikel tentang kebohongan vaksinasi. Ada beberapa ide yang cukup provokatif muncul ke permukaan (atau dimunculkan kembali) tentang adanya penipuan dalam virologi, penelitian vaksin dan statistik (beberapa menyebutnya distorsi kriminal dan kebohongan yang disengaja) untuk mendukung klaim yang kuat terhadap efektivitas vaksin.

Epidemi (kejangkitan penyakit) justru terjadi pada populasi yang telah divaksinasi secara penuh, dan tidak terjadi dalam populasi yang tidak divaksinasi. Fakta membuktikan, bahwa Polio adalah bentuk penyakit lingkungan yang disebabkan oleh DDT, organofosfat dan jenis Pestisida lainnya, kata Janine Roberts.

Buka di sini (http://www.healthfreedomusa.org/?p=582) untuk membaca artikel lengkap dengan bukti tak terbantahkan dan silahkan Anda memutuskannya sendiri.

Artikel Peter Mansfield's mengungkapkan bahwa dalam vaksin, seperti hepatitis B, secara sengaja disebarkan virus HIV / AIDS dan dalam artikel tsb juga menyajikan kronologi dan kutipan untuk mendukung fakta ini. Sebagai contoh, "Pada tahun 1977, Dr Robert Gallo dan para ilmuwan Soviet bertemu untuk membahas perkembangbiakan dari 15.000 galon AIDS. Mereka menyertakan AIDS sebagai pelengkap untuk vaksin cacar Kecil di Afrika, dan “eksperimental" vaksin hepatitis B di Manhattan. Menurut penulis Juni Goodfield dan Alan Cantwell, bahwa Batch #751 telah diberikan di New York untuk ribuan orang yang tidak bersalah. "

Klik di sini (http://www.healthfreedomusa.org/?p=583) untuk membaca artikel lengkap dan Anda bisa memutuskannya sendiri.

Berikut adalah kutipan dari artikel pertama:

Polio Disebabkan oleh Pestisida, Bukan Virus

Pemberantasan Polio Hanyalah Penipuan Statistik Kedokteran Penipuan: Program Depopulasi (Pengurangan Populasi) secara rahasia melalui vaksin.

Artikel ini mendekonstruksi, tentang politik yang menciptakan apa yang disebut 'sukses vaksin polio' yang masih banyak digembar-gemborkan sebagai sebuah kesuksesan. Namun, setiap analisis sederhana dari sejarah ini dan efek dari vaksin menunjukkan bahwa vaksin polio adalah kegagalan yang suram dan bahwa setiap laporan keberhasilan didasarkan pada penipuan medis, yaitu dari reklasifikasi yang diperluas dari kasus polio (didata mengikut pada penyakit lain) untuk membuatnya tampak bahwa polio telah "pergi." WHO melakukan hal ini sampai sekarang, meskipun kasus polio meroket (meningkat) dimana-mana. Dipahami secara luas oleh para peneliti bahwa hal ini adalah cerita tentang menutup-nutupi fakta yang terjadi pada abad ini. Dapat ditelusuri bahwa penggunaan vaksin yang terkontaminasi digunakan dengan sengaja untuk melakukan pengurangan jumlah penduduk (depopulasi).

IDEA PEMBERANTASAN POLIO HANYA PENIPUAN REKLASIFIKASI STATISCIAL MEDIS UNTUK MENYEMBUNYIKAN VECTOR PENCEMARAN PESTISIDA YANG MENJADI PENYEBAB POLIO. GEJALA POLIO DAPAT JUGA BERUPA MYCOPLASMA.

IDEA PEMBERANTASAN POLIO HANYALAH SUATU CARA UNTUK PENYEBARAN VAKSIN YANG SENGAJA DIKONTAMINASI, DISEBAR KE SELURUH DUNIA MELALUI PBB-WHO. 'VAKSIN' WHO INI DIUJI DI INDIA TAHUN 2003 TELAH TERBUKTI MENJADI PENYEBAB TERJADINYA INFERTILITAS DAN KEMANDULAN.

Polio Khusus Bagian 1-4:

BAGIAN 1: A Shot in The Dark

Janine Roberts

dari UK Magazine The Ecologist (2004)

IDEA PEMBERANTASAN POLIO HANYA PENIPUAN REKLASIFIKASI STATISCIAL MEDIS UNTUK MENYEMBUNYIKAN VERCTOR PENCEMARAN PESTISIDA.

Tanggal Dipublikasikan: 2004/01/05

Pengarang: Janine Roberts

Polio adalah penyakit yang menghancurkan, metode yang disukai untuk melawannya adalah vaksinasi. Namun ada bukti sejarah yang menunjukkan bahwa polio tidak disebabkan oleh virus melainkan oleh polusi industri dan pertanian.

Selama paruh pertama abad ke-20 kelumpuhan pada anak-anak melonjak seperti api semak, bergerak dari satu tempat ke tempat yang lain, menyengsarakan sejumlah besar anak-anak, tetapi hal ini hanya terjadi di Kawasan Indistri di Barat.

Sebelum wabah itu manjangkiti, pengaruhnya hanya sangat sedikit, yang sering disebut ‘palsy’ (kelumpuhan syaraf).

Pada abad ke-19 ilmuwan memberinya nama `poliomyelitis', mengacu pada peradangan pada saraf kelabu dari kolom tulang belakang dalam kasus kelumpuhan. Kadar “logam beracun” diduga menyebabkan penyakit ini, khususnya timbal, arsen dan merkuri. Pada tahun 1824 ilmuwan Inggris, John Cooke menyatakan: `Asap dari logam-logam ini atau penyerapan logam-logam ini dalam bentuk larutan ke dalam perut, seringkali menyebabkan kelumpuhan (paralysis) '(2).

Pada tahun 1878, ditemukan hubungan antara kelumpuhan dan racun (toxins), diperkuat ketika Alfred Vulpian menemukan bahwa anjing yang diobati dengan obat yang mengandung timah menderita kerusakan pada sel motor neuron, sama seperti yang ditemukan dalam korban kelumpuhan (pokio) pada anak-anak. (3) Popow Rusia pada 1883 menemukan bahwa kerusakan yang sama dapat dilakukan dengan arsenik (4) Hal ini seharusnya menghentikan penggunaan pestisida berbasis arsenik, yang telah digunakan secara meluas sejak 1870, yang dimaksud untuk menghentikan ngengat ulat merusak tanaman apel. Tapi anehnya itu tidak (dihentikan).

Pada tahun 1892 Paris Green di Massachusetts digantikan oleh pestisida yang lebih beracun timbal dan arsenic. Dua tahun kemudian epidemi tercatat pertama kali menyebabkan kelumpuhan pada anak-anak melanda di Massachusetts negara tetangga dari Vermont.

Wabah diselidiki oleh Dr Charles Caverly, yang melaporkan bahwa itu mungkin disebabkan oleh toxin daripada mikro-organisme. Caverly berkata: `Ini biasanya terjadi di keluarga yang memiliki lebih dari satu anak, dan karena tidak ada upaya yang dilakukan untuk melakukan isolasi, karena sangat yakin bahwa penyakit ini tidak menular '(5).

Timbal Arsenate secara cepat menjadi pestisida utama yang digunakan pada buah dan biji-bijian di seluruh dunia industri. Pada tahun 1907 arsenate kalsium diperkenalkan untuk digunakan terutama pada tanaman kapas dan di pabrik kapas. Setahun kemudian 69 anak-anak yang sehat tiba-tiba menderita sakit lumpuh di Massachusetts. Mereka tinggal di sebuah kota dengan tiga pabrik kapas dan di pemukiman hilir dari pabrik tersebut. Di dekatnya ada juga kebun dimana arsenates hampir pasti digunakan. Mereka juga hidup tidak jauh dari lokasi wabah Vermont.

Sebuah epidemi lebih lanjut di Massachusetts pada tahun 1908 menimbulkan kekhawatiran publik yang sangat besar, tetapi, meskipun ditemukan bukti-bukti kuat bahwa paparan racun adalah sebagai penyebabnya, para petugas kesehatan yang bertugas menyelidiki mengabaikan pestisida baru diperkenalkan, mereka berpikir mereka untuk berperang melawan virus dan bakteri - demi untuk kesehatan keuangan dari industri pertanian.

Dengan demikian, anak-anak lumpuh di Massachusetts tidak ditangani dengan penangkal racun untuk melihat apakah hal ini akan memberikan manfaat bagi mereka.

Sebaliknya, orang tua disarankan untuk menjaga anak-anak mereka bersih, sementara para ilmuwan, dikacaukan oleh teori baru bahwa semua epidemi harus disebabkan oleh kuman menular, mencari virus yang harus`bertanggung jawab'.

Pada tahun 1908 dua ilmuwan yang bekerja di Austria, Karl Landsteiner dan Erwin Popper, melaporkan bahwa mereka mungkin telah menemukan sebuah virus `tak terlihat 'yang menyebabkan epidemi ini. Mereka telah membuat penemuan mereka, mereka mengklaim, setelah melakukan suspensi air dari sumsum irisan tulang belakang pasien berusia sembilan tahun yg menderita kelumpuhan. Pengujiannya, suspensi berbahaya ini disuntikkan satu atau dua cangkir langsung ke dalam otak dua monyet. Monyet-monyet jatuh sakit (seperti yang mungkin telah diperkirakan). Satu meninggal dan yang lain punya kaki yang lumpuh. Para ilmuwan kemudian membedah monyet dan menemukan kerusakan pada jaringan saraf pusat mereka mirip dengan yang ditemukan dalam kasus-kasus kelumpuhan anak-anak (manusia). (8)

Hari ini Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) masih memuji Landsteiner dan Popper sebagai penemu virus polio dengan percobaan ini.

Dan hal ini sunggah sangat tidak beralasan.

Cairan yang disuntikkan pasti memiliki banyak berisi serpihan sel-sel manusia, mengandung racun yang terkait dengan penyakit sang anak, dan mungkin beberapa jenis virus. Jadi, tidaklah mengherankan si monyet jatuh sakit. Seperti sup bisa sama sekali tidak bisa `mengisolasi 'dari organisme kecil yang sekarang kita sebut virus. Itu juga anehnya tidak menular terhadap virus tersebut, karena monyet tidak lumpuh ketika diberi minum atau ketika salah satu anggota badan mereka disuntik dengan cairan itu, juga tidak menularkannya kepada monyet-monyet lain. Berarti bukan disebabkan oleh virus.

Penelitian, pada kenyataannya, tidak berhasil membuktikan bahwa virus adalah sebagai penyebab lumpuh pada monyet, demikian juga pada anak-anak.

Buka di sini (http://www.healthfreedomusa.org/?p=582) untuk membaca sisa artikel dengan bukti tak terbantahkan dan silahkan Anda putuskan sendiri.

Disclaimer: Posting artikel tidak selalu mendukung atau setuju dengan setiap pendapat disajikan dalam setiap artikel. Semua artikel yang diposting ditujukan untuk membuat orang untuk berpikir & mempertimbangkan berbagai isu, ide & penelitian faktual disajikan.

Dicetak ulang dengan izin

Disampaikan oleh Haymin Bill, 2008

Tidak ada komentar:

Posting Komentar